Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melepas peserta Run Day yang berjumlah kurang lebih 1000 Peserta, dalam rangkaian HUT KONI ke - 77 di Gelora Bung Karno, Senayan. Hadir dalam RUN Day tersebut  jajaran Pengurus KONI Pusat, PB/PP dan masyarakat olahraga. 

 

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pusat yang selaku Ketua Panitia Dody Usodo Hargo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia yang dilakukan oleh KONI Provinsi dengan jam yang sama. “Salah satu pemersatu dunia adalah olahraga, bahwa khususnya para atlet merupakan PATRIOT yang mengaharumkan nama bangsa Indonesia maka oleh karna itu KONI mengambil tema dalam penyelenggaraan RUN Day ”Melalui Sosialisasi Peringatan Hari Ulang Tahun KONI yang Ke 77 segenap insan olahraga Indonesia siap mengharumkan nama bangsa Indonesia didunia Internasional,” Tegas Doddy Husodo selaku Ketua Panitia.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman usai Run Day dan senam dengan masyarakat olahraga mengharapkan olahraga ini dapat membangun karakter bangsa. “Saya berharap olahraga ini dapat membangun bangsa dan mempunyai karakter bangsa nusantara, oleh karena pemerintah dan Stakeholder lainnya dapat membangun olaraga terutama sarana dan prasarana,”ungkap Ketua Umum Tono Suratman.


Terkait dengan itu semua Ketua Satlak PRIMA Suwarno menyampaikan HUT KONI ke 77 dimasa depan akan menghadapi pekerjaan rumah yang cukup besar seperti menyiapkan ASEAN Games Ke 18. “Untuk itu, KONI Pusat tetap bekerjasama denga Satlak Prima dalam menyiapkan atlet-atlet yang mampu menaikan peringkat dan sukses dalam tuan rumah,”ujar suwarno.

Di tempat lain, KONI Pusat juga melaksanakan kegiatan Donor Danar di Gedung KONI Pusat Lantai 9, Senayan. Kegiatan Donor Darah ini bekerjasama dengan PMI Jakarta Utara melaksanakan, merupakan salah satu kegiatan HUT KONI ke - 77 yang juga serentak dilakukan oleh KONI Provinsi di seluruh Indonesia

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman juga menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Pengurus, PB/PP dan masyarakat yang telah mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan, dan kepada PMI Jakarta Utara yang telah membantu menyediakan perangkatnya.
Selain kegiatan Donor darah, kegiatan lain dalam rangka ulang tahun KONI ke - 77 antara lain RUN Day, kunjungan  Ke Taman Makam Pahlawan dan melaksanakan bakti Sosial yaitu penanaman pohon di bantaran sungai Ciliwung dan lomba dayung perahu lcr.

Pimpinan dan Jajaran PT. Boogie Advindo Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Komite Olahraga Nasional (KONI).

perahu lcr boogie yang digunakan


foto bersama para pemenang lomba dayung perahu lcr dengan jajaran KONI Pusat.



Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dayung perahu lcr.

No comments